Moving Average

Trader cenderung terlalu rumit saat mereka memulai trading forex dan mulai masuk ke dalam market. Fakta ini sangat disayangkan namun tak dapat disangkal benar. Trader sering merasa bahwa strategi perdagangan yang kompleks dengan banyak chart yang bergerak akan jauh lebih baik bila mereka menjaga fokus supaya trading menjadi sesederhana mungkin.

Menggunakan analsisa teknikal memungkinkan Anda sebagai trader untuk mengidentifikasi range bound atau trending environment dan kemudian menemukan entri probabilitas atau exit yang lebih tinggi berdasarkan pembacaannya.

Salah satu indikator pertama yang akan dipelajari kebanyakan trader saat mempelajari Analisa Teknikal adalah Moving Average. Moving Averages dapat memiliki banyak tujuan, dan dapat digunakan dengan berbagai cara, Sering kali tergantung pada tujuan trader.

Harga, aset apa pun, jarang menunjukkan pola linier langsung. Dalam kebanyakan kasus, harga akan berosilasi di kedua arah – bahkan pada tren naik yang kuat atau tren turun yang kuat. Moving Average sering dapat membantu trading.

Moving averages memudahkan trader untuk menemukan peluang trading ke arah tren secara keseluruhan. Bila pasar sedang tren, Anda dapat menggunakan moving averages atau beberapa moving averages untuk mengidentifikasi tren dan waktu yang tepat untuk membeli atau menjual. Moving averages adalah garis diplot yang mengukur rata-rata harga emas selama periode waktu tertentu.

Ini adalah salah satu indikator terpopuler di dunia. Indikator ini dapat ditemukan dengan mudah di grafik. Ini dikarenakan penggunaan indikator ini sangat meluas.

You may also like...

WhatsApp us